Penyerahan Bantuan Smartphone Untuk Mendukung Program Belajar Online Dari Telkom Peduli

Home / Berita / Penyerahan Bantuan Smartphone Untuk Mendukung Program Belajar Online Dari Telkom Peduli
Penyerahan Bantuan Smartphone Untuk Mendukung Program Belajar Online Dari Telkom Peduli

Kare-News, Bertempat di Pendopo Kecamatan Kare pada hari Rabu, tanggal 2 September 2020 dilaksanakan penyerahan bantuan smartphone untuk mendukung Program belajar online dari Telkom Peduli untuk 20 siswa sekolah kurang mampu di wilayah Kecamatan Kare.

Acara yang diprakarsai oleh PT. Telkom tersebut dihadiri oleh jajaran petinggi PT. Telkom baik pusat maupun regional, diantaranya Ibu FM Venusiana R selaku Direktur Consumer Service PT Telkom, Pontjo Suharnowo selaku EVP Telkom Regional 5 Jatim, Bali, Nusa dan M. Amin Jauhari GM Witel Madiun.

Dalam kesempatan ini perwakilan PT. Telkom berpesan bahwa program yang dilaksanakan adalah untuk membantu meringankan beban para siswa kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini agar siswa kurang mampu bisa tetap mengikuti pelajaran melalui daring. Ikut hadir pada acara tersebut Muspika Kecamatan Kare beserta jajaran, Ketua TP PKK beserta jajaran serta tamu undangan yang lain. Tidak lupa dalam sambutannya Camat Kare Tarnu Ashidiq, S.Ag. M.Si menyampaikan terima kasih kepada PT. Telkomatas kerjasama Program dan Bantuannya untuk mencerdaskan Anak Bangsa di Kecamatan Kare. Semoga dengan bantuan tersebut dapat mendukung terwujudnya Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak. (Joe)