SEKILAS INFO

     » PERSIAPAN NGETRAIL BAPAK BUPATI BESERTA ROMBONGAN TANGGAL 12 NOVEMBER 2016      » Majlis Taklim dan Sholawat Oleh H. Nur Kholis M.Pdl tanggal 5 Maret 2016      » Pertemuan Minilokakarya Lintas Sektor dan sosialisasi PIN Polio tahun 2016 di puskesmas Kare 1-3-201      » Pada Tgl 9 Februari16 Dilaksanakan Pelatihan MC se Kec. Kare dan Gemarang di UPT TK/SD Kare      » - KKN UIN Sunan Ampel Surabaya dilaksanakan mulai tgl 20 Januari - 19 Februari 16 di 8 Desa
Visi dan Misi
Diposting tanggal: 31 Mei 2010

Visi misi kecamatan kare

A. Visi

Mengacu pada tugas dan fungsi Kantor Kecamatan Kare, maka visi Kantor Kecamatan Kare adalah Terwujudnya Pemerintahan dan Pembangunan Kecamatan Kare yang berorientasi pada Kesejahteraan Masyarakat .

Makna dari visi tersebut dikandung pengertian bahwa Kecamatan Kare mempunyai suatu cita-cita dalam segala aspek penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan selalu diarahkan dan diorientasikan untuk kesejahteraan masyarakat. Hal ini juga dapat berarti sangat terbuka adanya inovasi dan kreasi sejalan dengan dinamika lingkungan dan masyarakat.

B. Misi

Untuk mewujudkan visi sebagaimana diuraikan diatas, maka misi Kantor Kecamatan Kare adalah :

1. Memberikan pelayanan secara akurat, cepat, tepat, aman, mudah dan terbuka

a. Akurat; data yang digunakan dalam memberikan pelayanan adalah data yang terkini ( tidak kadaluwarsa ),rasional dan realitas.

b. Cepat; selalu diupayakan dengan waktu yang sesingkat mungkin;

c. Tepat; pelayanan selalu diarahkan pada kesesuaian dengan kebutuhan stakeholder.

d. Aman; pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan.

e. Mudah; proses pelayanan melalui prosedur yang sederhana.

f. Terbuka; dapat diakses oleh publik.

2. Meningkatkan kualitas pemberdayaan masyarakat

Meningkatkan kualitas pemberdayaan masyarakat adalah segala daya upaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

3. Meningkatkan kualitas pembangunan sebagai daya dukung Kabupaten Madiun

Meningkatkan kualitas pembangunan sebagai daya dukung Kabupaten Madiun adalah segala daya upaya dalam rangka meningkatkan kualitas

pembangunan Kecamatan Kare sebagai bagian dari pengembangan Kabupaten Madiun.